Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

www.cut-lilizrusnata.blogspot.com

Hari ini aku akan membagi sedikit pengalamanku saat menggunakan BB Serum Inside dari The Body Shop. Awalnya aku galau ketika BB Cream yang biasa aku pakai sudah expired dan aku nggak ngeh sama sekali, pantesan jerawatku makin banyak bermunculan dan brutus-brutusnya nggak banget. Untung jerawatnya ada di dahi dan ketutupan sama jilbab #Fiuuhh.


BB creamku sebelumnya adalah produk kecantikan dari korea selatan dan hasilnya memang glowing dan flawless #korbankdrama. Flek-flek hitam diwajah juga ketutup sempurna. Trus kenapa aku memutuskan pindah haluan?

Awalnya gara-gara tea tree oilku habis dan akhirnya ngunjungi counternya The Body Shop sekalian mau nyobain BB Cream rangkaian tea tree, tapi si mbak SPG nyaranin BB Serum Inside ini dan aku yang emang gampang tergoda langsung suka sama hasil testernya dan akupun nggak jadi beli BB Cream Tea Tree.

Sampai dirumah akupun mencoba BB Serum Inside dan sukaaaaaaa banget sama hasilnya. Menurutku formulanya benar-benar ringan, nutupin flek dan jerawatku, bikin wajah glowing dan flawless padahal pemakaiannya tuh dikiittt banget. Trus setelah memakai produk ini aku juga nggak perlu makai bedak karena hasilnya udah bagus banget. Kalau mau lebih glowing atau ke kondangan, bolehlah dibedakin dikit :D

Trus iseng aku browsing tentang shiso dan dari artikel yang ditulis disini dijelaskan kalau daun shiso merupakan daun asli dari Jepang yang dikenal bermanfaat untuk kulit, seperti vitamin A dan C. Dalam dunia kecantikan, ekstrak daun ini digunakan untuk mengatasi gejala awal hiperpigmentasi yang bisa terjadi di wajah perempuan. Daun ini juga bisa dimakan karena mengandung bahan antiperadangan yang berguna untuk tubuh.

Dan inilah penampakan setelah memakain BB Serum Inside. Abaikan pipi bakpaoku yang makin ngembang, disini aku hanya memakai BB Serum Inside dan tanpa bedak. Aku makainya juga dikit banget. Awalnya agak kaget karena saat diaplikasikan creamnya berubah agak putih tapi ketika diratakan akan menyatu dengan kulit. Mungkin karena itulah produk ini dapat digunakan oleh berbagai jenis tipe kulit.

Difoto mungkin nggak terlalu kelihatan, tapi kata temen-temenku wajahku lebih kelihatan glowing. Btw, temenku juga sempat icip produk ini dan merekas juga suka.


Komentar

  1. Thank you for giving us such kind of information. This is one of the best sites having all the informatics details.
    carebaba.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP