Postingan

Menampilkan postingan dari 2016

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller

Gambar
Jadi saat nyari foto-foto untuk bikin quote buat posting bareng anniversarynya BBI, aku nemuin Pixteller yang lumayan gampang buat diotak atik dan nggak ribet. Pixteller sendiri adalah aplikasi untuk bikin quote, meme, banner dan lainnya. Pixteller menyediakan bermacam foto yang bisa diubah dalam waktu singkat. Ini salah satu quote yang aku bikin dengan Pixteller.

Gini nih cara bikinnya, gampang kok *wink*

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

Gambar
Hari ini aku akan membagi sedikit pengalamanku saat menggunakan BB Serum Inside dari The Body Shop. Awalnya aku galau ketika BB Cream yang biasa aku pakai sudah expired dan aku nggak ngeh sama sekali, pantesan jerawatku makin banyak bermunculan dan brutus-brutusnya nggak banget. Untung jerawatnya ada di dahi dan ketutupan sama jilbab #Fiuuhh.