Si centil ayumooi

Awal-awal kenal aku lumayan kesal sama dia gara-gara si chocochip ini ngatain gule sakral bagi anak meulaboh, gule jruk. Gule yang bikin aku nambah dua piring nasi. Aku Ingat waktu itu aku sempet ngatain si mamoi ini gak bisa jaga omongannya, hahahaa..

Ketika aku mutasi ke Kantor Induk dan ketemu dengan si mamoi ini langsung kebayang insiden gule jruk itu dan udah ngerasa males aja buat ngobrol atau ramah tamah-an eh tapi entah khilaf darimana si mamoi ini menjelma jadi temen main (yang asyik), haks haks..

Anyway, walo telat omonginnya dan gak jumpa pas mamoi balik ke habitatnya (lebih baik telat drpd telat banget) aku cuma mau bilang semoga ukhuwah kita tetap terjaga dan long lasting foreva, tetep chi chat tanpa batas di solekah dari never ending scrolling sampe hal hal gak penting tapi penting banget diomongin. I miss you mamoi sayang, kerasa sepinya nggak ada yang nyamperin di ruangan pamerin lipen dengan suaranya yang centil, gak ada lagi yg bisa aku cari-cari pas kelaparan mau nyemil2 cantik di kantor. Kecup buat ulum yaaaa :*

P.s ini foto yang lumayan bagus dari sekian pose aneh di hp ku.

"Keep calm and wear good lipstick" ‪#‎eh‬

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP