Lime Crime, I'm in love...

Ahhir-akhir ini aku menyukai make up. Aku tertarik dengan berbagai produk make up setelah pulang dari Korea. Awalnya aku membeli produk yang lagi hits dan sering aku lihat di drama korea. Masih ingat  saat-saat aku masih awam tentang dunia dandan ini, masih bingung cara bikin alis (masih agak mencong, hahaha), masih bingung sama warna dan pilihan lipstik yang bagus, bingung aplikasikan eyeliner, dan akhirnya aku diajarin sama nyonya stylist di kantor ku, Kak Hilda. Dia mengadakan beauty class mendadak dan muridnya aku bersama dua orang temanku, hahaha. Selain itu aku cukup teracuni dengan berbagai produk kecantikan gara-gara geng solekah. Cukup sudah curhatnya #plak.

Aku memutuskan untuk berbagi hal-hal yang aku ketahui dari beauty tools yang aku pakai. Walau aku bukan reviewer beauty tools, aku akan berusaha menulis semampuku dan hari ini aku akan berbagi tentang lipen favorit ku, Lime Crime.




Riot ini termasuk dalam variasi velvetines dan agak susah buat didapatkan. Hampir sama susahnya ketika aku mencari LC Suedeberry. Karena aku beli online, semua hastag aku gunakan dan semuanya sold out. Akhirnya nemu di salah satu online shop karena di tag sama mamoi, tengkyu mamoi :*

Dilihat dari penampakan di website nya Lime Crime, Riot terlihat agak berwarna gelap bata (warna apapula ini?) tapi ketika diaplikasikan ke bibir warnanya jadi bagus dan cocok banget digunakan di berbagai situasi dan kondisi. Bisa sehari-hari dan bisa ke kondangan juga. Riot benar-benar bikin aku makin jatuh cinta dengan Lime Crime.

Teksturnya matte dan nggak bikin bibir pecah. Riot juga bisa dicampur dengar shade lipstick lain dan makin bikin kece. ah, bener-bener suka jadinya ^^


Abaikan pipi bulatku yang gak santai :D

Selain Riot, aku juga menyukai LC velvetines shade yang lain.



Suedeberry warnanya yang agak orange kemerahan membuat aku kelihatan lebih kinclong #ehem tapi sayangnya shade ini nggak terlalu oke kalau digunakan untuk makan berat. Shadenya akan hilang secara perlahan dan nggak terlalu long lasting seperti wicked dan pink velvet yang membuat aku harus touch up.Tapi, warnanya seriusan baguuuussss.


Wicked adalah Lime Crime pertama yang aku punya, warnanya yang merah gelap langsung membuatku jatuh cinta. Karena merahnya Wicked sangat pigmented, oles sedikit saja sudah cukup dan nggak bakal hilang atau sering touch up walaupun makan nasi padang, hahaha. Pink Velvet juga long lasting dan bikin wajah cerah.

Sudeberry - Pink velvet




Suedeberry


Wicked

There's no such thing as having too many lipstick. Keep calm and wear good lipstick :*

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller