[Resep] Tumis Jamur

Kemarin saya membeli jamur untuk ditumis. Tapi saya bingung harus numis nya gimana dan sayapun langsung nanya-nanya ke mbah gugel, akhirnya nemu Resep Tumis Jamur dan saya mix dengan bahan yang ada di rumah. Hahaha (*maklum anak kos)

Bahan :
1 Bungkus jamur yang saya potong sesuka hati
3 siung bawang putih (digeprok dan di cincang halus)
4 siung bawang merah
4 buah cabe merah, iris tipis dan menyerong
1 buah tomat, dipotong memanjang
daun bawang sesuai selera, potong memanjang
garam,gula,lada bubuk secukupnya
air secukupnya
minyak untuk menumis

Cara Membuatnya :
1. Tumis bawang putih, bawang merah hingga harum, masukkan cabe merah dan tomat, aduk sebentar.
2. Masukkan Jamur dan diaduk. Tambahkan air dan di aduk lagi.
3. Masukkan daun bawang, tambahkan garam, gula dan lada (ini nambahinnya sesuai feeling dan diicip sedikit)
4. Aduk tumisan dan jika rasanya sudah oke, matikan api.
5. Tumis jamur siap disajikan.


Komentar

  1. keren gan article nya..kenjungi juga blog saya ya gan http://chaniaj.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP