Karl May [Giveaway]

 
Judul: Old Shatterhand: The Wild West Journey
Penulis: Karl May
Penerjemah: Melody Violine
Penyunting: Muthia Esfand
Penerbit: Visimedia, September 2013
Tebal: 336 halaman 
 
"Belum pernah melihat bison seumur hidup, tapi kau menembak jatuh banteng terkuat di kawanannya! Belum pernah melihat beruang grizzly, tapi kau menikam seekor hingga mati, seperti orang mencungkil biji apel! Sekarang kau menjatuhkan orang Indian petarung pisau paling kuat dan paling terkenal dan menikam jantungnya, pada kesempatan pertama, tanpa kehilangan setetes pun darahmu sendiri! Dick dan Will, ayo ke sini dan lihatlah pengukur dari Jerman ini. Siapakah dia?" (goodreads)

Jujur, saya belum pernah membaca buku ini, walau saya tau (pernah memdengar) tentang Winethou Apache dan ketika blogwalking saya mampir ke blognya Melody Violine (penerjemah Old Shatterhand ke Bahasa Indenosia) saya jadi tertarik (sebenarnya penasaran) apalagi setelah membaca pengalamannya menerjemahkan winnetou (disini). Mudah-mudahan GA kali ini Mr. Rafflecopter berbaik hati kepada saya *semoga*

Ingin ikutan GA juga? langsung cek tkp

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller