Linkin Park Living Things World Tour 2013 Live in Bukit Jalil, Malaysia

Alhamdulillah, saya ucapkan atas kesempatan yang sangat saya idam-idamkan ini. Finally, my dream come true... saya bisa hadir dan menikmati Linkin Park dalam bentuk nyata (konser) bukan hanya dalam bentuk audio visual yang selama ini saya nikmati *sujud Syukur*

Well, abaikan intro yang agak lebay dari saya hehehehe. Awal mula saya bisa datang ke konser impian ini bermula dari WAnya kak Ria, Partner in crimenya saya kalo urusan traveling. Kak Ria mengirimkan sebuah gambar yang belakangan saya tau itu adalah stagenya Linkin Park dan tanpa nunda lagi kami langsung membeli presale tiket tersebut dan memilih untuk membeli di bagian VIP dengan alasan biar keliatan jelas si abang dan hari sabtu pagi, 17 Agustus 2013 mendaratlah kami dinegeri jiran, Malaysia (perjalanan yang menguras air mata dan tenaga ini akan saya ceritakan di postingan selanjutnya) setelah bermalam dibukit bintang, Minggu pagi kami berangkat ke bukit jalil untuk check in hotel dan meletakkan barang-barang kami yang sudah bertambah (untuk kemudian kami kembali lagi ke kota(?) jalan-jalan menghabiskan waktu)

Senin, 19 Agustus 2014 pukul 11 siang kami sudah stand by didepan hotel menunggu taxi untuk ke bukit jalil dan beruntungnya, kami bertemu dengan bapak-bapak yang juga akan nonton konser (bapak ini gaul, euy sendirian dan belum punya tiket) jadi, kami ditawari untuk bareng dengan beliau (hemat ongkos, hehehehe) Setelah berputar-putar di stadium yang besar, nanya sana nanya sini ahkirnya kami ketemu juga dengan stadium yang akan digunakan sebagai tempat konser LP (minimnya poster konser atau penunjuk sabagai penanda konser) Lokasi masi sepi, hanya ada beberapa member LPU yang so-lucky-bakalan-meet-and-greet Linkin Park dan turunnya hujan membuat kami memutuskan untuk makan siang di salah satu foodcourt terdekat.

Hujan semakin lebat dan jarum jam seakan bergerak lambat, dengan berbekal rain coat dan payung kami akhirnya duduk dekat gate antrian, takut dapat antrian belakang (rugi banget, udah pagi-pagi datang malah nggak dapat antrian depan) dan perlahan tapi pasti para soldiers datang dan mengantri, hujanpun tinggal gerimisnya. Karena kak Ria member LPU jadi kami pisah antrian T_T dan kami hanya iri karena mereka bisa masuk lebih awal. Tapi itu terbayar karena tak lama mobil yang membawa Mike cs melewati kami... hahahhaha

Akhirnya, pukul 7 malam gate dibuka dan kami dipersilahkan masuk, saya langsung berlari kencang mencari posisi dan kak ria, akhirnya dengan napas tersengal-sengal saya (dan kak ria) beraada di posisi strategis, tepat didepan stage *happy dance* Ada moment lucu ketika para member LPU nya malaysia bernayanyi dengan gaya chester dan diikuti dengan lain cukup membuat kami tertawa dan mengurangi kecapekan akibat ngatri yang berjam-jam dan bosan menunggu, ini link videonya Pukul 9 Tepat Chester cs pun muncul dan langsung menghentak kami dan membuat kami jejingkrakan.

*for more photos klik here

Dan ini oleh-oleh yang kami dapatkan dari Linkin Park *Senyum Pepsodent*

saya mendapatkan handuknya mike shinoda

kak ria punya

Saya rasa cukup segini postingan gaje saya tentang konser Linkin Park, semoga saya masih bisa nonton konser-konser mereka dilain waktu. *cheers*