Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2012

Muslimah

Gambar
Note ini saya dapatkan dari akun twitternya Oky Setiana Dewi dan saya coba repost ulang karena isinya yang bagus. Semoga bermanfaat

1. Siapa itu muslimah? Setiap wanita yg Allah menjadi Tuhannya, nabi Muhammad menjadi rasulnya. Alias wanita islam
2. Cara paling mudah mengenalinya ? Auratnya tertutup, alias pake jilbab
3. Sederhana dalam berpenampilan. Rapi bersih.
4. Di tas nya selalu ada Al Qur'an. Dan cuek aja baca qur'an dimana-mana, Kalau down, nangisnya pada Allah. Bukan mengumbar cerita keterpurukkan pada banyak orang
5. Kalau galau, baca Qur'an. Bukan denger lagu-lagu mellow yg tambah bikin galau
6. Tangguh! Manja? No way! Life is a struggle!
7. Berhati lembut, memiliki simpati & empati yang tinggi
8. Nggak pelit! Berbagilah.. Share whatever you have.ga ada harta, tenaga. Ga ada tenaga, senyum^^
9. Birrul walidain. Baik pada orang di luar, apalagi sama adik kakak dan orangtua
10. Menemui saudara-saudara dengan wajah ceria, Mendoakan saudara-saudaranya dari …