Me

yihaa... lagi marok buat ngeposting di blog yang nggak seberapa ini.. Mau nulis tentang diri sendiri ah.. mau narsis-narsis dikit.. kan nggak ada yang larang, narsis nya di blog sendiri *lempar magnum ayeeee... langsung cekibrottt. mungkin postingan ini mirip kayak ngisi di diarynya temen pas es de

Setau aku nama lengkapku itu Cut Lilis Rusnata, tapi aku juga punya panggilan lain sih Agnes *muntah. Umurku itu masih muda banget dan mirip-miriplah sama Mackenzie Foy, ituloh adekku yang bakal meranin renesmee di Twilight - Breaking Dawn part 2, hahahaha

Hobi aku nggak ada yang aneh-aneh, standarlah.. aku nggak hobi ngunyah-ngunyah beling karena nggak mau saingan sama kuda lumping, nggak suka ngesot karena udah ada si suster ngesot yang wakilin tapi aku rela ngabisin banyak waktu untuk baca dan nonton korea drama, aku juga suka makan apa aja yang penting masih bisa dimakan karena aku menganut prinsip mubazir itu temennya setan :D

Aku juga suka ngecengin cowo cakep, karena menandakan aku itu cewe normal. Aku suka ngecengin Bang Messi dan aktor-aktor korea dari serial yang baru selesai aku tonton, akhirnya guglinglah cara yang tepat, tapi kalo untuk bener-bener ngecengin cowo yang normal, aku mah ogah.. aku kan bukan cewe genit (alasannya sih, di kantor minim cowo cakep). Sekarang aku lagi senang dengerin Adele sama lady gaga yang gagal konser di Indonesia dan kalo band favorite aku tuh Muse sama Linkin, dan aku paling suka sama Adam Levine (Maroon 5) deskripsi dia itu... hanya satu kata yummy, kayak makanan aja :p
 
Udah ah, itu aja dulu. biasanya kalo ngisi diary temen ada pantunnya, pantun standarnya sih biasanya gini :

kalo ada sumur diladang
bolehlah kita numpang mandi (mandi kok numpang)
kalo ada umur panjang
bolehlah kita berjumpa lagi

dan aku juga punya pantun lain :
beli sepatu di hari kamis
Lilis itu orangnya manis
wkwkwkwkw...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller