Cobaan Rumah Baru

#Percakapan BBM

#1

Me       : kalo listrik membal terus knp ya?
B          : Membal apaan??
Me       : Membal itu.. mati karena meterannya
B          :Mungkin CBnya rusak, atau bisa jd pemakaian kalian berlebihan. Kl mmang cb rusak,kalian laporla keranting terdekat. Matiin dl kulkasnya
Me       :Udah semuaaa, lampu satu rumahpun udah mati *tepok jidat
B          :Tp masih turun juga, tungguin dulu bentar, 10 menit kl msh gitu juga ya,,, pake lilin dulu. Atau kalo mw, coba telpon pln ranting terdekat atau 123
Me       :Solusinya kayak cs :D, udah dari tadi, membal terus terusan
B          : ya udah tlfon dulu la
Me       :hmm..

#2

Me       : Bg, kalo listrik membal trus knp?
A          : Membal itu apa ya?
Me       : Mati di meteren bg, balik
A          : CBnya mungkin lemah, besok ganti aja, berapa watt listriknya? minta betulin sama ibu kos, yang sabar ya jadi anak kos. (solusi yang sangat membantu,huft)


#3

Me       : 061-123..
CC       : (selamat datang di layanan call centre PLN.. bla..bla..bla.. tekan tombol bla..bla...bla)
Me       : Bang, rumah kami meterennya balik terus nih.. trus..
CC       : maaf, ini dengan ibu siapa dan keluhannya apa?
Me       : Lilis bang, meterannya ni... bla,,,bla..bla..
CC        : oke, bisa diberitahukan alamat ibu dimana
Me        : *pusing* jl setia budi karya.. eh.. dimana ni yaa.. er, alamat kita apa? (mulai grasa grusu)

CC       : iya ibu, alamat lengkapnya agar petugas kami datang kesana.
Me       : iya, bentar.. kami baru pindah juga ni... *sibuk nyari2 alamat di rekening listrik di kegelapan
CC       : tuut...tuut... *busyet daaah..

#4

B        : pake lilin aja dulu buat sementara.. besok baru dilaporkan gangguannya
Me     : udah dilaporin tapi nggak tau alamat rumah
B        : (tepok jidat) tanya dulu lah rumah kalian, sabar..

#5

Me       : Alamat rumah ini apa ya?
C          : Jl. setiabudi simp.5 bla..bla..bla..

#6

Me       : 061-123
CC       : bla...bla...bla... iya ibu, alamat rumahnya
Me      : (dengan penuh keyakinan) jl. setia budi tapi nggak pake karya..halo..haloo..
CC       : tuut..tuut..
Me      :ampuunnn.. batere habis... cakar-cakar dinding


Ganti kartu, tukar hape, telpon call center lagi dan Alhamdulillah segera di follow up, nunggu di tengah kegelapan dan serbuan nyamuk-nyamuk nakal nan ganas, jam setengah 2 akhirnya kelar juga masalah meteran ini. Huft, benar-benar cobaan di rumah baru.


Terimakasih buat yang udah ngebantu dan PLN ^^ (bener-bener mantap ni PLN, walau tengah malam tetap aja mau nolongin)  Gumawo.. xie xie.. merci.. hoamzzz.. 0.0

Komentar

  1. boleh juga....keren gan...

    http://www.rotanmebeljepara.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller