Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2012

The King 2 hearts

Gambar
Daebak!!!
Asli, ending dari drama ini  kebayang-bayang terus dan masih nggak terima Eun Shi Kyung nya mati, Kenapa harus SK yang matiiii... *backsong lagu dangdut

Drama ini mengajarkan banyak hal. Kerja keras, kebersamaan, kepercayaan, persahabatan, romantisme, keluarga dan semangat untuk tidak menyerah. Nonton drama ini kayak naik roller coaster dan emosi campur aduk, pokokmya drama ini recommended deh...

Sebel banget sama Bong Gu, jahatnya nggak ketulungan.. tapi tetep, makin tambah cinta sama oppa lee seung gi *tambo ciek, dan aku suka banget sama pasangan ini, Ha ji won kualitas aktingnya memang nggak diragukan *sok tau
Drama ini juga ngebuat aku rela begadang dan ngabisin banyak tisu, hasilnya, aku ke kantor dengan mata bengkak dan sembab plus ngantuk yang sangat berat. :D




Image by google.
Nonton Rooftop Prince selanjutnyaaa..