Antara cinta, degdegan dan mules


Siapa sih yang nggak kenal dengan Cinta? bahkan Baginda aja rela buat lagu yang dieja berulang kali yang menurut aku seperi ngajarin anak baca..bertahan satu...C-I-N-T-A atau sebuah pertanyaan ada apa dengan cinta? yang aku sendiri nggak tau, karena cinta lari-lari terus..hihihihihi

Aku pernah menyukai seorang cowo yang awalnya nggak terlalu aku pikirin, karena aku juga nggak terlalu kenal2 amat sama dia, karena dia itu temennya temenku, sebut aja namanya jona dip :). Awalnya ketemu si Jona ini sih berawal dari acara nonton bareng film "ketika kecebong berkasih" trus besoknya dia nge-et fesbuk aq dan seringlah komen-komenan nggak jelas, sms and telp gak jelas, berhubung sayah waktu itu lagi labil, seneng2 aja ngelakuinnya. Akhirnya, aku temenan sama si Jona, Jona itu temen yang baik dan salahnya di aku yang suka sama dia, "jika ingin persahabatan tidak berakhir, maka jangan jatuh cinta dengan sahabatmu.." dan itu yang nggak aku lakuin, dari hari kehari aku semakin suka sama dia (dia nggak tau atau nggak mau tau) sampai akhirnya ada kejadian yang nggak mengenakkan anatara aku sama si Jona yang ngebuat semua keadaan berubah, kalo aku bilang aku nggak sedih itu bohong banget, tapi aku sadar ngapain sih aku tangisin dia? oke dia memang baik.. tapi mungkin Jona bukan yang terbaik untuk aku dan Jona masih jadi temen aku sampe sekarang "temen biasa" yang cukup say hello aja kalo ketemu, aku mutusin nggak ada ym-an lagi atau komen2an di fesbuk lagi kalo nggak ada hal yg amat sangat mendesak atau ngebalesnya biasa aja tanpa embel-embel apapun.

"Rasa Sakit membuatmu lebih kuat, rasa takut membuatmu lebih berani, patah hati membuatmu lebih bijaksana. Ambil hikmahnya"
Trus hubungannya dengan Mules? kalau aku lagi suka sama seseorang pasti ngerasa deg-degan terus. Dapat pot baja hadiah dari lulus nyetir, liat knalpot kamu aja hatiku ketar ketir..dan kalau dia udah didekat aku, bawaan deg-degan yang kumat bisa ngebuat aq mules parah. Jadi, jika aku menyukai seseorang harus siap dengan olahraga jantung dan serangan mules yang mendadak. Agak merepotkan memang, di saat badan lagi berjuang mati-matian nahan efek dari perasaan suka, aku harus ngejaga ekspresi wajah biar nggak ketahaun dan ini sangat menyebalkaaaannnn, bahkan setelah Jona nggak ada lagi di hatiku, tiba-tiba aja aku sekarang mulai ngerasa aneh dihati kalo lagi jumpa dia.. panggil aja namanya Messi *maaf bang Messi, aku mencaplok namamu, sungguh dirimu tak tergantikan dihatiku :) 

Tapi, sekarang aku nggak memaksakan diri, aku ngebiarin semuanya berjalan, pada akhirnya semua cintaku kupasrahkan pada Allah pemilik segala cinta, dia pasti memberikanku yang terbaik walau terkadang aku bertemu dengan orang yang salah agar aku bisa lebih menghargai perasaan dan cinta.  

"Jika  keduanya saling suka, maka keduanya kan saling usaha. kalau cuma kamu yang usaha, berarti dia nggak suka.. simple" (Mario teguh)

"Mencintai seseorang sah-sah saja, karena itu anugrah tapi jangan sampai melupakan cinta kita kepada Sang pemilik cinta, karena Dia adalah muara segala cinta"


*tumben ngomong bener

Komentar

  1. plok plok plok,,, nice story,, aq suka plot ceritanya,, to the point, tapi dalemmmmm coyy... bravo buat kak lis,, ada kemajuan dlm tulisannya *(terlepas dari isi cerita yg menyesakkan dada...
    semoga *bg messi bisa menyambut gayung C-I-N-T-A mu kak...:*

    BalasHapus
  2. nyesek banget ya.. tapi, itu masa lalu pi, dan masalah bang messi aq juga gak mau terlalu gimana,, hahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller