MR.BIG

Mr.Big in "wild world"



MR.BIG is BIG.. wow, salut banget sama mereka, 4 jempol deh untuk eric martin, billy seehan, paul gilbert dan pat torpey yang sukses mengguncang Pardede Hall, Medan Sabtu, 3 Desember 2011 kemarin. Sebenarnya, saya nggak ngefans sama Mr.Big dan ajakan nonton konsernya pun datang dari kak Ria, berbekal asumsi kalau mereka band terkenal, saya pun setuju untuk beli tiket dan menghasut E-er untuk ikut :D yang selanjutnya hari-hari dipenuhi dengan menghafal lagu Mr.Big *to be with you doang

Konser dibuka dengan /Riff sebagai opening dan saya rasa cukup menghibur and here they are, Mr.Big yang ditunggu-tunggupun datang.. finally saya ngeliat sekumpulan kakek-kakek yang energinya pooolll banget.. wah,, wah.. saya nggak mau kalah dong, hahahaha jiwa labil saya mulai ambil kendali dan saya pun ikut jingkrak2 nggak jelas sambil ngerekam aksi mereka, nyesal juga sih nggak bawa camdig, harus puas dengan rekaman di blackberry. Aksi-aksi mereka cukup "cantik" dan we want more,, we want more.. pun diteriakkan oleh penonton and me, hihihi dan to be with you pun dinyanyikan bareng, *nggak sia-sia ngapalin liriknya.

Now that I've lost everything to you
You say you want to start something new
And it's breaking my heart you're leaving
Baby I'm greaving..

wah..wah.. apa ini? lagu ini familiar banget.. *mikir sambil ikutan nyanyi

Oh baby baby it's a wild world...

Omg, ternyata Mr.Big yang bawain lagu ini, ya Tuhan betapa kudetnya saya.. gubrakssss.. oke, let's sing again..

Oh baby baby it's a wild world
It's hard to get by just just upon a smile
Oh baby baby it's a wild world
I'll always remember you like a child girl..



Dan, setelah saya mikir agak cepat *plak, sebagian dari lagu-lagu Mr.Big telinga saya kelihatannya akrab hahahaha, baru ngeh.



Just take my heart when you go
I don't have the need for it anymore
I'll always love you, but you're too hard to hold
Just take my heart when you go
*hikss, liriknya,, :(


MR.BIG, awesome....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP