Ibu


Happy mom's day for all mom in the world ;)

Ibu, sosok yang amat penting dalam hidup saya. Ibu lah yang mengenalkan saya pada dunia, ibu jugalah yang mengajarkan saya seluk beluk kehidupan dan membiarkan saya menyelaminya tapi tetap dalam pengawasannya. Ibu juga yang menemani hari cerah dan kelabu saya, ibu yang memeluk saya ketika gelap datang dan lebih dari itu ibu juga sahabat saya, sahabat terbaik yang tidak akan meninggalkan saya dan akan terus mendengarkan cerita-cerita saya.

Ibu adalah primadona di keluarga kami, ibu koki yang handal, ibu segalanya bagi kami. Saya kangen dengan makanan yang dimasaknya dengan penuh cinta, saya kangen kecerewetannya, saya kangen pelukannya, saya kangen teramat sangat dengannya. Saya ingat ketika saya masih sekolah, ibu yang menemani saya belajar di pagi buta, menyiapkan keperluan kami dan hebatnya ibu tak pernah mengeluh tapi semua itu terkadang saya membalasnya dengan bantahan saya padanya, keacuhan saya terhadap nasehatnya dan jika dingat, hal-hal itu membuat saya sangat malu, syukurlah saya mempunyai seorang ibu yang berjiwa besar dan pemaaf (saya yakin semua ibu pasti memiliki sifat ini).

Saya dan ibu sering menghabiskan waktu bersama jika saya pulang kerumah. Makan, jalan-jalan, belanja dan bahkan bergosip, ibu akan memasak makanan apapun yang saya mau, ah, ibu yang semakin cantik diusianya yang terus bertambah, kesehatannya yang sering tidak stabil tapi tak pernah menghalangi cekatannya dalam mengurus keluarga, cintanya sangat besar dan selalu membuat saya berjanji pada diri sendiri untuk membuat ibu bahagia apapun caranya. Sungguh, terima kasih Allah telah mengizinkan saya lahir dari perempuan hebat seperti ibu. Ibu yang terbaik, tak ada bantahan!

p.s. image dari google dan dok.pribadi

Komentar

  1. listen without interupting and speak without accusing...we love mom.. n_n

    join, yaa..
    http://sarah-mutia.blogspot.com
    thx... :*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller