Mission Impossible 4 & Hafalan Salat Delisa

Minggu ini saya berkesempatan menonton 2 film dan inilah pendapat saya *pendapat ini murni dari sudut pandang saya sebagai seorang penonton tanpa bermaksud apa-apa, hanya sekedar berbagi (haaallaaa.. gaya banget gue ngomongnya)

Mission Impossible 4 - Ghost Protocol



Ini adalah film Mission Impossible terbaik *versi saia, walau Tom Cruisenya sudah kelihatan agak tua tapi pesonanya tetep buat hati meleleh dan alur ceritanya sangat fresh dan seru. MI4 tetap mempertahankan gaya no choice-no plan-no bakcup dan humor yang sangat bagus plus alami, dengan Tim baru dan tempat syuting yang wow. Tom Cruise sangat seksi saat memanjat gedung Burj Khalifa Dubai dan katanya sih tanpa stuntman, dan saya sangat salut dengan Anil Kapoor yang bisa main bareng dengan om Cruise. Mission Impossible 4 berakhir dengan ending yang cukup baik, agak menjurus twist gitu.

 Mission Impossible 4 makes you think about the crazy things you can do with an apple products 
setuju banget :D *envy plus ngiler

Hafalan Salat Delisa


Sebenarnya ini film yang sangat amat saya tunggu karena saya sangat yakin filmnya akan sebagus novelnya yang best seller dan berhasil membuat saya mewek. Saya pun memutuskan untuk menontonya di hari perdana pemutarannya dan hasilnya membuat saya kecewa. Maaf Bang Tere, film ini tak sebagus novelnya. Hal terbaik dari Film ini adalah backsoundnya yang dinyanyikan Rafli, anak aceh juga penyanyi lainnya dan sang Abi, Reza Rahardian. Menonton film ini seperti menonton sinetron, padahal banyak moment yang jika lebih diexplore akan menghasilkan efek yang bagus, saya nggak suka helicopter buatannya yang sangat jelas adalah sebuah efek, apalagi tsunaminya dan keadaan setelah tsunami seperti habis banjir, logat bicaranya serta dubbingannya yang terlalu jelas, dan mengapa tidak ada sepatah pun bahasa aceh yang digunakan? Hom keuh.. alhasil, saya mengantuk di setengah perjalanan film ini.  Tapi, saya salut dengan kerja keras kru film HSD, memang tidak mudah menghasilkan film yang berkualitas dan setelah film itu jadi, film tersebut di comment pula oleh orang yang tidak berkualitas di dunia perfilman *nunjuk diri sendiri.

Relawan difilm ini sempat ya ngebawa silverqueen dan toblerone ke Aceh :)



P.s Review ini murni pendapat saya sendiri, jadi tidak berkaitan dengan apapun. Buktinya difacebook Tere Liye rame yang bilang kalo film ini bagus. Jadi, nonton saja daripada nonton film hokep yang nggak jelas itu :) *membela diri dan seperti biasa poster film berasal dari mbah Google.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP