Breaking Dawn - part 1


Breaking dawn, it's so hot babe (baca:romantis), itu kesan pertama saya di menit-menit pertama walaupun saya agak telat dikit (nontonnya waktu Emmet dan Jesper ngejemput Edward di rumah Bella). 
Seperti yang diceritakan aunty Stepheny Meyer, Bella akhirnya dinikahi Edward dan berbulan madu di pulau esme, (pulaunya, cantiiikkkkk) dan seperti pasangan yang berbulan madu, yaa... you know lah what i mean *plak, jadi kalo mau ngajak anak di bawah umur untuk nonton ni fim, diikir-pikir dulu lah, sangat riskan :D

Jacob aka Taylor Lautner makin cakep aja *mimisan, duh makin cinta deh eik sama ni lekong..  (setelah ngeliat doi juga maen di abduction) bodynya itu booo,, *mimisan yang kedua kali. Breaking dawn masih bercerita seputar quilette - cullen - reneesme - imprint - volturi (tentu saja ditambah dengan sedikit bumbu humor disana sini), walau agak tertipu juga dengan kemunculan volturi, saya pikir *dan tentu saja mas-mas dan mbak-mbak yang ada dibioskop filmnya udah habis jadi kami siap-siap untuk keluar, ternyata eh ternyata si volturi ini muncul, jadi berdirilah kami didepan layar, yang udah keluar dari bioskop pun masuk lagi untuk ngeliat adegan yan ga lebih dari 5 menit itu *huft. At least, saya salut dengan make up artisnya, keren!



kita tunggu saja Breaking Dawn - part 2




p.s menurut saya  film ini termasuk lumayan, bolehlah dinikmati untuk weekend dan agak melegakan karena tidak terlalu banyak pemotongan cerita dan adegan dari novel aslinya.

gambar dari google

Komentar

  1. Kunjungi juga blog ane di http://saus-spaghetti.blogspot.com/ jangan lupa follow dan tinggalkan komentar ! :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP