The Perfect House


Awalnya sempat agak gimana gitu, akhirnya ada juga film indonesia yg bergenre thriller dan saya merencanakan nonton dengan teman sepulang dari kantor yang biasanya kami sangat malas menonton film indonesia. Saya belum sempat ngeliat reviewnya, cuma film ini dikatakan telah keliling dunia sebelum akhirnya tiba di Indonesia, penasaran karena embel-embel festival cannes. Pukul setengah tujuh akhirnya kami siap nonton ni film dan ternyata kami hanya bersepuluh di dalam bioskop, ya Tuhan, apa kami salah pilih film?

Dan film pun dimulai, perlahan tapi pasti kami mulai mengikuti alur ceritanya dan menebak akhir cerita, di pertengahan film, sosok yanuar mengingatkan saya pada film Insidious, hm..tak masalah setidaknya ada yang lain di film indonesia daripada suster ngesot ketemu kuntilanak perawan yang keramas lalu diperkosa. Pada akhir film saya agak sedikit menebak ending nya karena si nenek berulang kali mengatakan "anda belum mengenal cucu saya." dan.... nonton sendiri ajalah,... :p hm, saya jadi kepengen nonton Rumah Dara.



*gambar dari mbah gugel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP