masih catatan jadul


Hari ini, iseng-iseng saya membuka notes yang ada di fesbuk saya dulu dan ketemulah catatan saya di tanggal 13 April 2010 yang mengubah hidup saya dan selalu saya ingat, yang sempat membuat saya jatuh dan dengan susah payah kembali mengumpulkan kepingan hati saya, duh,, betapa labilnya saia waktu itu.. _,_)" walau rasa itu belum tergantikan sampai saat ini, tapi saya mencoba untuk berdamai bukankan cinta itu adalah belajar membiarkan yang dicintai pergi walau sangat kecewa jika cinta tidak bisa memiliki, dan ternyata saia berhasil melaluinya, masih bisa tersenyum dengannya dan hidup saya terus berlanjut.


13 April 2010, 7:35 pm

ya..akhirna aq tau kebenaran na..
kebenaran dari hati na.... nthlah walau sangat singkat dy menjelaskan..
tapi itu lebih dari cukup untukku... cukup untuk menggambarkan apa yg ku rasa..
sakit?? pastilah... luka?hm..ya..memank itu yg kurasa... kecewa? jelas....
tapi..mungkin ini yg terbaik...
aq tak menyalahkan na... karena ini semua terjadi begitu saja..
diluar kuasaku.. mungkin ini rencana Tuhan..yang telah lama dipersiapkan..
karena di setiap doa ku..aq memohon disaat aq tak tertolong...
berubah? mungkin ada..karena sekarang tak sama dengan dulu..
dan aq yakin itu semua adalah proses pendewasaan.. tapi, aq tak menampik,,
kalau aq jatuh..sangat jatuh...terpuruk..aq tau aq harus bangkit.. tapi sekali lagi.. aq buth proses..
mungkin ini hanyalah alasan klasik.. agar ku bisa lari dari kenyataan.. tapi... aq tak bisa.. dan hanya satu pilihan.. aq harus menghadapi kenyataan sesakit dan sesulit apapun itu.. aq tidak setegar karang ditengah buasna lautan.. aq hanyalah aq.. mungkin saat ini aq terdiam dan menangis.. sambil mencoba menata satu persatu kepingan hatiku.. aq tau masih banyak tantangan didepan... masih bnyak ujian besr yg menghdang... hm.. Life must go on.. hidup jgn melulu melihat kekecewaan dan kegagaln.. tapi,, yg menjadi pertanyaanqu mampukah aq berthan?? karena hidup bukan hanya sekedar teori ini dan itu... (mudah2an aq tak menjadi gila...)


Tidak ada yang bisa melarang cinta di hati chapa pun...
cinta itu milik dan hak smua orang...
dan akhir cerita cinta itu adalah jalan hidup yang harus qta jalani.... (kata-kata dari temen saia yang mungkin ada benernya)

dan semua yg terjadi gak akan pernah sia2.. (masih perkataan teman saia)

Terimakasih karena kamu pernah menjadi sesuatu dalam hidupku, 
Terimakasih karena ini tetap menjadi rahasia kita,
Terimakasih untuk hari-hari dimana kamu menjadi temanku sampai rasa itu datang dan aku tidak berhasil mencegahnya dan kamu tetap menjadi temanku..
Terimakasih karena kamu tak pernah menjauhiku bahkan aku yang ingin menjauhimu..
Dan  maafkan aku jika ini semua adalah sesuatu yang salah..

*Masa lalu yang tak mungkin terlupakan, cinta tak pernah memilih dan tak kenal batas yang seringkali menyebabkan luka. Kamu seperti candu bagiku, bayanganmu selalu mengikutiku, aku benci itu dan kamu tidak pernah tau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP