Crazy Little thing called Love

crazy little thing called love
Yey.. Rumah baru.. hehehe, moga2 aja rajin nulis disini.. anyway, aq mau postingin film Thailand yang semalem aq tonton, nemu ni film ga sengaja coz nyasar di sebuah blog yang ngereview film ini dan karena aq mudah terpancing dengan review film yg rating nya bagus dan juga ga kuat liat aktornya *gubraksss jadilah sepulang kantor aq mampir ke toko DVD langganan ku.

Walau temanya rada pasaran ya tapi aq ngarepin banyak ni film, beda aja nonton film Thailand yang bergenre comedy romantis, tau ndirilah Thailand kan terkenal dengan film horornya.. Aq ga bakal ngereview ni film, coz banyak blog2 yang bertebaran ngebahas "crazy little thing called love"

mau dunk di foto :*
Mario Maurer nya cakeeeppp dan bakal jadi idola baru ni.. dan yang meranin Nam juga pas and cocok... film ini juga lumayan sukses mengaduk2 emosi aq, di film ini bisa ketawa liat tingkahnya Nam and cheer, perasaannya Nam, dan tentu saja bebas mandangin P'shone aka Mario Maurer.. hihihi
Nam (before)
Pada saat pementasan Drama...

Taraaa... Nam nya jadi "cantik"


si cantik Nam


 dan,,, si cakep...


Nam & P'shone

ps. "shone, mau dunk albumnya..."
 Dia (P'Shone) inspirasiku... *Nam

9 years later.......



meleleh..... his smile :D



*Gambar dari berbagai sumber.. Terima Kasih :*

Komentar

  1. aku maulah lis,,
    kirimin lah via kantor masukin amplop surat,,
    :)

    BalasHapus
  2. hahay, siapa yg sppd ke sini? aq titip aja, tapi ga janji ya buk.. :p

    BalasHapus
  3. filem yang aku bingung bahasanya,,, but what ever!! ini pilem bikin ngakak, nangis....yups happily ever after

    BalasHapus
  4. Haaaa, nyampe juga mbak Reti di blog pertama ku :D *malu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP