celotehan ga jelas

Suntuk banget di kantor,,,, pengennya pulang dan berkencan dengan tempat tidurku, sepertinya sayup-sayup dari kejauhan mendengar guling memanggilku #abaikan. Asli hari ini cuaca nggak mendukung untuk kerja, mendung-mendung gimana gitu ngebuat saya malas untuk bekerja dan syukurlah si bos lagi nggak ada di tempat. #celingakcelinguk. Eits, saya bukannya karyawan yang tidak  proaktif, produktif dan sangat provokatif , kenyataannya saya sangat aktif malah sampai-sampai saya bengong saking gak ada kerjaan, kerjaan utama udah pada kelar semua *sombong dikit dan memang nasib saya kerjanya serabutan, jadi siap-siap aja pasang badan untuk kerjaan gaje, hehehehe.. #miris

Anyway, ga terasa *maksud lo ga terasa apa? pengen ditimpuk? udah tiga tahun saya kerja di kantor ini, suatu prestasi mungkin atau semacam apalah namanya #gubraks, jadi ingat awal-awal saya OJT disini dengan muka polos, lugu, imut nan menggemaskan (baca:mengenaskan) sok-sokan menantang sarang penyamun dan hasilnya WOW.. saya masih hidup sampai saat ini, *lebay banget sih, biasa aja, jujur saya memasuki dunia antah berantah yg ga pernah saya tau gimana dalam usia yang sangat muda hanya dengan bekal diklat dan keberanian, bertemu bos yang gimanaaa gitu (saking baiknya ga bisa berkata-kata*abaikan), dan dari sini lah saya mendapatkan derita, lara dan bahagia "dunia kerja memang kejam nak!"  Super sekali... plok..plok...

Saya ga mau selamanya stuck (ngerasa keren aja pake istilah ini, *abaikan!) dikantor, pengen nyapa fans-fans saya yang udah lama ga ketemu karena harus mengemban tugas negara yang pelik ini, pengen jalan-jalan, pengen liburan, "pak, ijinin saya cuti pak... demi kelangsungan hidup saya... hiks" #jedot-jedot kepala ke dinding, pengen banget cuti 1 bulan trus liburan around the world (bahasanya.. sotoy banget ni anak), hura-hura, ngecengin cowok cakep, ketemu abang Messi *melting plus mimisan #plak (sadar... bangun woy!!) trus waktu balik kesini di suruh angkat kaki dari kantor :( hm, mungkin perlu ni kantor ngadain jalan bareng atau liburan kemana gitu..  jadi ingat family gathering kemarin yang nggak banget, *sama aja bo-ong lah, wong gathering nya cuma sejam lebih dikit dari rumah, dan reaalisasinya penuh dengan dilemma dan hampir saja mendapatkan angkara murka dari Nyai Ratu Roro Kidul dan setelah dipikir-pikir gathering  yang kapan lalu itu namanya bermain bersama si komo #upsss. Sepertinya aq juga perlu cream anti aging, habis di kantor gaul nya sama yang tua terus, yang udah omak-omak lah, yang udah punya cuculah, jadinya yang muda-muda merasa gimana gitu, kaum minoritas yang menyedihkan, mana yang tua-tua dikantor berasa muda dan terjadilah persaingan yang sangat tidak sehat #haduuhh.. tapi, baik-baik kok semua nya #biar ga dikeroyok massa dan yang sangat menyedihkan ga ada seseorang yang bisa dikecengin, rasanya kantor ini hambar, bagaikan sayur tanpa garam, bagaikan cabe tanpa cobekan karena udah ada blender.. oh Tuhan yang Maha Kaya kirimkanlah cowok cakep ke kantor ini dan pertemukanlah kami..P.s Cowoknya yang masih single ya... #efek ga pernah liat yang bening lagi, kantor kering kerontang dengan sesuatu yang bernama "cowok cakep" sungguh terlalu... :((

Intinya saya sangat bosaaaaan, bangun tidur ,kerja,kuliah,  pulang, tidur ketemu pagi lagi, itu-itu aja dari senin ampe jum'at *trs weekend nya ngapain? namanya juga anak muda, ya ngapain lah, ngejungkir kek, kayang kek, jingkrak-jingkrak kek, tergantung situasi dan kondisi, mana yang bisa dijadikan pilihan,yah kalau mau bervariasi sekali-kali ngerancangin liburan kemana trus gagal deh berangkatnya *miris,sesuatu banget yaa... atau i just wanna layin' my bed palingan ditemani sama dvd korea atau film untuk sekedar membunuh waktu, atau baca buku yang udah banyak banget waiting listnya untuk di baca, ngenes banget ya? pacar?? go to the hell, saya belum berani yang gitu-gituan, belum berani berkomitmen, masih pengen bebas *halaahhh, padahal kemarin baru aja nangis-nangis karena patah hati jadi...... nyanyi dulu ah, kemana...kemana.. harus ku cari? kemana harus kucari si abang bakso? abang tukang bakso.. abang tukang bakso.. tolong digoreng.. asik,,asik.. #gubraksss,, pingsan! #end #titik



asik.. dapat undangan makan, lunch dulu ya,, see you
*gambar nemu di mbah Gugel

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moisture White Shiso™ BB Serum Inside Review

[TUTORIAL] CARA MEMBUAT HEADER BLOG TANPA PHOTOSHOP

Cara membuat quote atau meme dengan Pixteller